Senin, 12 November 2018

Cara Remote Komputer Orang lain menggunakan ImRAT


Selamat datang kembali sobat FHXploit ! di Postingan kali ini saya akan share tutorial mengenai hek hekan :V yang paling banyak orang cari dan tanya - tanya yaitu cara Remote komputer orang lain baik itu di dalam jaringan maupun luar jaringan.

di sini nantinya kita akan melakukan peretasan seperti meremote dekstop, getting password, remote file manager dan bahkan menyadap webcam target, wahh imajinasi jomblo jadi kemana mana nih wkwkwk .. :D

untuk masuk ke sistem target dan mengendalikan komputer target kita akan menggunakan sebuah
program yang di namakan imrat, imrat ini merupakan program yang masuk dalam kategori virus
RAT atau singkatan dari Remote Access Tool, yang dimana program ini nantinya akan kita gunakan sebagai Backdoor untuk masuk ke sistem target.

Berikut Fitur - fitur ImRAT


  • Remote file manager
  • Run file
  • Remote Dekstop
  • Remote Camera
  • Process manager
  • Text To speach
  • DDOS Attack
  • Keylogger
  • Get Password
  • dll

baiklah langsung saja kita masuk ke tahap prakteknya.

Tutorial Cara Meremote Komputer Menggunakan ImRAT


1. Pertama kita download Tool ImRAT nya di bawah, udah saya kasih bonus V.2 Beta

Download ImRAT v.1+V.2Beta

2. Sebelumnya nonaktivkan terlebih dahulu antivirus kalian karna program ini akan di anggap sebagai virus, selanjutnya estrak file yang sudah di download tadi, jangan lupa passwordnya www.fhxploit.com

3. buka file imratnya lalu klik start


4. nantinya kita akan di suruh memasukan port, port ini yang nantinya akan kita gunakan untuk listening komputer yang aktiv kalian bisa isi berapa saja terserah tapi saya rekomendasiin menggunakan port 81, jika sudah klik OK.


5. akan jendela administrator imrat, klik [Build Server] untuk membuat backdoor yang akan kita pasangkan ke komputer target nantinya.


6. di jendela build server isi kolom yang di perlukan, untuk host isikan ip address komputer target, jika komputer dalam satu jaringan isikan saja ip local host 127.0.0.1, dan di kolom port sesuaikan dengan port yang kita isikan sebelumnya (di tahap no 4). dan ada opsi yang lainya seperti hide process, anti kill, block virus, dll kalian mau isi atau tidak terserah. jika sudah selesai klik Build dan simpan dengan nama terserah dengan extensi .exe lalu save.


7. nah nantinya program inilah yang akan kita pasangkan di komputer target dan biarkan target mengkliknya



8. baiklah anggap saja target sudah mengkliknya, nantinya akan ada notifikasi komputer yang aktiv yang di lengkapi dengan nama payload, ip, computer, country dll


9. nah jika sudah seperti ini kita bebas mau lakuakan apa saja, misal kita ingin melihat aktivitas dekstop korban kalian bisa langsung klik [Show Dekstop] oh iya untuk yang opsi ini dan opsi remote
dekstop memang perlu waktu jadi tunggu beberapa saat.


10. jika kalian ingin melihat opsi yang lainya tinggal klik kanan komputer yang aktiv dan tinggal pilih mau opsi yang mana.


jika masih kurang jelas bisa lihat video tutorialnya di bawah :


baiklah sekian dulu postingan cara Remote komputer orang lain menggunakan ImRAT semoga bermanfaat dan ingat tutorial ini semata untuk edukasi atau kepentingan administrator penulis tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaanya, sekian dan sampai jumpa.

Terima Kasih Telah mengunjungi Blog FHXploit Bantu kami mengembangkan Channel Youtube dengan Subscribe di Channel FHXploit. Dan Jangan lupa terus kunjungi www.fhxploit.Com untuk melihat Artikel lainnya.
Klik Untuk BerKomentar

0 komentar

Paling Populer

Entri yang Diunggulkan

Cara Install Kali Nethunter di Termux No Root

selamat datang kembali sobat bazengers di blog fhxploit! jika sebelumnya saya sudah pernah membahas tutorial tentang cara install tool ...