Selasa, 20 Maret 2018

Cara menyisipkan virus ke dalam file lainya

virus memang memiliki banyak ke gunaan bagi para pembuatnya yang sering di sebut juga virilmaker.
fungsinyapun ada bermacam - macam mulai dari membantu, menguji, atau bahkan merusak sebuah sistem.

tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang cara membuat virus karna memang kemarin saya sudah memberikan tutorial Cara membuat virus untuk semua OS menggunakan android. semoga saja kalian sudah bisa memahaminya

dan kali ini setelah kalian sudah bisa membuat virusnya, sekarang kita akan mengupgrade skill kita,
yaitu dengan menggabungan file virus yang sudah kita buat tadi ke dalam file lainya, sehingga virus kita akan tersamarkan dan tidak mudah di ketahui oleh si pengguna.

teknik ini sangat berguna untuk virus Trojan atau Keylogger yang tidak bisa berjalan tanpa menjalankan programnya, tapi dengan teknik ini pengguna hanya perlu mengklik satu file dan program yang sudah kita sisipi tersebut akan ikut tereksekusi.

Baca Juga :


sebenarnya ada beberapa cara untuk dapat menyisipkan sebuah file ke file lainya. bisa menggunakan software atau bisa juga menggunakan cara manual memlalui program CMD yang sudah di sediakan oleh windows, dan kali ini saya akan memberikan tutorial cara menyispan virus ke dalam file lainya menggunakan cmd, karana menurut saya cara ini adalah cara yang paling praktis untuk kita lakukan sehingga kita tidak perlu mendownload software tambahan yang biasanya berbayar.

bukan cuma program yang bisa di sisipi virus tapi juga file gambar, video atau bahkan musik, jadi di harapkan untuk kalian agara selalu berhati - hati dalam mendownload fille - file dari situs yang kurang terpercaya.

ok kita langsung saja masuk ke tutorialnya :

1. pertama kita siapkan dulu bahanya yaitu file virus dan file yang ingin kita sisipi, kemudian letakan di satu folder yang sama agar mudah di temukan,
 di sini sudah saya sediakan file virusnya yang bernama virus.exe dan file yang akan di sisipi bernama program.exe, kedua file tersebut sudah saya simpan di folder virus.
cara menyisipkan virus ke gambar


2. kemudia kita buka command promt, start>all programs>Accessories>command prompt.
kemudian masuk ke direktori tempat kalian menyimpan kedua file tadi, karna tadi saya menyimpannya di partisi D dan di folder virus
maka untuk masuk kita terlebih dahulu masuk ke partisi D dengan mengetikan D: (enter) kemudian masuk ke folder virus dengan mengetikan cd virus (enter)
cara menyisipkan trojan

3. jika sudah, ketik dir (enter) untuk memastikan apakah di dalamnya ada file kita tadi. jika di dalamnya sudah terdapat file kita, langsung saja kita mulai menyisipkan file virus ke dalam file programnya dengan mengetikan copy program.exe+virus.exe hasil.exe
cara menyisipkan virus ke aplikasi
cara menyisipkan file ke gambar

program.exe+virus.exe adalah file yang ingin kita sisipkan dan hasil.exe adalah hasil dari gabungan dua program tersebut, kalian bisa menamainya sesuai keinginan kalian.

4. langkah terakhir cek kembali isi foldernya apakah di dalamnya sudah terdapat file baru yang bernama hasil.exe. jika ada berarti kita sudah berhasil.

file hasil.exe merupakan gabungan dari file program dan file virus jadi jika file tersebut di jalankan maka kedua file di dalamnya akan tereksekusi semua.

sekian dulu postingan dari semoga bermanfaat dan ingat postingan ini hanya untuk pembelajaran dan pengetahuan saja semua resiko yang anda trima di tanggung anda sendiri
sampai jumpa dan selamat mencoba.


Terima Kasih Telah mengunjungi Blog FHXploit Bantu kami mengembangkan Channel Youtube dengan Subscribe di Channel FHXploit. Dan Jangan lupa terus kunjungi www.fhxploit.Com untuk melihat Artikel lainnya.
Klik Untuk BerKomentar

1 komentar:

Paling Populer

Entri yang Diunggulkan

Cara Install Kali Nethunter di Termux No Root

selamat datang kembali sobat bazengers di blog fhxploit! jika sebelumnya saya sudah pernah membahas tutorial tentang cara install tool ...